https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/media/jm-gacor/https://2024.pakbejo.jatengprov.go.id/img/https://etakah.upnvj.ac.id/dive/assets/images/avatar/https://bdf.kemlu.go.id/images/post/-/https://opendata.bekasikab.go.id/storage/888/https://danaabadi.its.ac.id/web/-/sgacor/https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/maxclub/https://dinsos.jatimprov.go.id/web/bootstrap/cache/-/https://sikd.untirta.ac.id/apidoc/-/jm/https://pdsda.sda.pu.go.id/img/https://kominfo.gorontalokota.go.id/app/core/-/https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/https://pakbejo.jatengprov.go.id/-/sterbaik/
RSUD SELASIH PEDULI DONOR DARAH
RSUD SELASIH PEDULI DONOR DARAH

RSUD SELASIH PEDULI DONOR DARAH

Ratusan tenaga medis dan karyawan RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan melakukan kegiatan donor darah. Kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, yang dilaksanakan di Gedung Poliklinik Terpadu RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan.

 

“Hingga tadi pagi yang mendaftar untuk mengikuti aksi donor darah ini sudah mencapai lima puluhan lebih, dan mungkin akan bertambah terus. Selaku direktur saya mengucapkan terima kasih kepada karyawan dan tenaga kesehatan RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan yang sudah mau berbagi darah untuk sesama, dan juga PMI Kabupaten Pelalawan yang mau bekerja sama hingga suksesnya kegiatan ini,” kata Direktur RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan, dr. IRNA, saat ditemui di sela-sela kegiatan Sabtu (13/08/2022).

 

Ditambakan,  kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun. Tujuannya, berbagi kepada sesama, khususnya darah, karena setitik darah sangat berarti bagi yang membutuhkan.

“Aksi donor darah ini harapannya bisa menambah stok darah di Kabupaten Pelalawan, khususnya menjelang pertengahan tahun yang biasanya persediaan darah minim,” terangnya.

Salah satu karyawan RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan, Fahendri mengaku senang bisa menyumbangkan darahnya dalam aksi donor darah RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan.

“Saya senang bisa berbagi dalam donor darah ini. Saya memang sudah beberapa kali donor darah, mungkin sudah 10 kali,” pungkasnya. (EM)

 

 

Kategori
:
BERITA RSUD
Tanda :
LinmasOPD PelalawanBupati PelalawanPelalawanDiskominfo
BAGIKAN :
Tweet Share Share