https://www.elementbike.id/product/slot186/https://chord2024.com/https://perpustakaan.bnn.go.id/img/https://2021.pakbejo.jatengprov.go.id/jasa/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/sdemo/https://funlearning.itk.ac.id/dana/https://lms.pelni.co.id/chord/http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/chord/https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/pasien/https://danaabadi.its.ac.id/img/https://simawa.upnvj.ac.id/sterbaik/https://simpenmas.untirta.ac.id/maxwin/
RSUD SELASIH BERPROSES MENJADI RUMAH SAKIT PENDIDIKAN SATELIT
RSUD SELASIH BERPROSES MENJADI RUMAH SAKIT PENDIDIKAN SATELIT

RSUD SELASIH BERPROSES MENJADI RUMAH SAKIT PENDIDIKAN SATELIT

Dalam rangka penetapan RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan sebagai RS Pendidikan Satelit bagi Fakultas Kedokteran Universitas Riau, Direktur berserta Pejabat Struktural di RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan melakukan kunjungan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dalam rangka konsultasi tentang rumah sakit Pendidikan Satelit pada hari Selasa tanggal 02 Agustus 2022 kemaren.

Diterima lansung oleh Direkstur beserta Pejabat Struktural yang ada di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, menuturkan, berdasarkan peraturan UU No. 44 Tahun 2009 dan PP No. 93 Tahun 2015, disebutkan bahwa rumah sakit yang menjadi tempat pembelajaran untuk Fakultas Kedokteran, Kedokteran Gigi dan Kedokteran kesehatan lain harus mendapatkan penetapan dari Kementerian Kesehatan.

“Langkah – Langkah yang harus dilakukan RSUD Selasih jika ingin menjadi RS Pendidikan Satelit untuk Fakultas Kedokteran Universitas Riau harus memenuhi standard-standard  yang telah ditentukan,” ujar Direktur RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Menurut Direktur RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan dr. IRNA menyampaikan dirinya beserta tim yang bertugas melakukan persiapan untuk menjadi RS Pendidikan Satelit telah siap baik dari tenaga medis yang telah ada maupun fasilitas yang telah dimiliki RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan telah memenuhi standard yang telah ditentukan, untuk itu beliu kedepannya akan melaksanakan bimbingan teknis terkait dengan standard yang ditetapkan untuk menjadi RS Pendidikan Satelit.

"Kami harapkan proses ini bisa berjalan dengan baik, sehingga RSUD Selasih  ini bisa menjadi tempat proses pembelajaran yang baik untuk adik-adik koas dari Fakultas Kedokteran Universitas Riau, dan bisa menghasilkan dokter-dokter yang baik dan terutama yang berkualitas," kata dr. IRNA

Kategori
:
AKREDITASI RSUD SELASIH
Tanda :
OPD PelalawanBupati PelalawanPelalawanDiskominfo
BAGIKAN :
Tweet Share Share